bannerTipeRekanKerja

            Mungkin banyak sekali orang-orang yang akan ditemui ketika telah terjun kedalam dunia kerja. Sehingga, tipe-tipe setiap orang dalam dunia kerja pun berbeda-beda pula. Mungkin sudah banyak yang tahu bagaimana tipe-tipe rekan kerjanya masing-masing. Bagi yang masih baru, berikut beberapa tipe-tipe rekan kerja, kamu termasuk tipe yang mana?

 

1. Rekan Tukang Gosip

Si_Tukang_Gosip

            Rekan yang kebiasaannya selalu update info terbaru biar bisa di gosipin. Kalau setiap kekantor kerjaannya hanya gosip. Rekan yang seperti ini biasanya akan sangat susah dalam menjaga rahasia. Jadi, kalian harus hati-hati sama rekan kamu yang tukang gosip, karena kamu harus siap-siap rahasia kamu jadi bocor.

 

2. Rekan Pendiam

Si_Pendiam

            Nah, untuk rekan yang satu ini biasanya kamu akan sangat susah sekali mendengar suaranya dikantor. Karena tipe ini gak banyak ngomong , gak banyak sosialisasi dan biasanya gak banyak teman. Sekalipun ingin diajak curhat, tipe pendiam ini biasanya hanya akan menjadi pendengar yang baik bagi kamu.

 

3. Rekan Perusuh

Si_Perusuh

            Rekan yang satu ini bawaannya ngerusuh terus. Si perusuh tidak pernah peduli dengan omongan orang sekitar, mau diomongin suruh diam pun juga gak ada gunanya. Hobinya gangguin orang yang lagi kerja, padahal dia juga lagi banyak kerjaan. Biasanya kalo dikantor kalian punya rekan perusuh seperti ini, tiba-tiba dia gak masuk kantor, rasanya kantor tentram dan damai.

 

4. Rekan Tukang Ngatur

Giving An Order

            Si tukang ngatur yang satu ini biasanya tidak disukai rekan kerja lainnya. Karena bawaannya yang selalu ngatur tanpa peduli orang senang atau tidak seolah-olah dia yang paling hebat. Biasanya kalau si tukang ngatur ini datang, rekan kerja lainnya pasti akan sebisa mungkin mencari cara untuk menghindar. Nah, kalau rekan kerja kalian ada yang seperti itu harap bersabar aja ya.

 

5. Rekan Pekerja Keras

Si_Pekerja_Keras

            Beda lagi dengan rekan yang satu ini, biasanya si pekerja keras lebih fokus sama kerjaannya, dia akan datang paling pagi ke tempat kerja dan akan pulang paling malam. Si pekerja keras ini kalau udah kerja, pastinya gak akan bisa diganggu, karena dia lebih mementingkan pekerjaan dibandingkan yang lainnya.

 

6. Rekan Pemalas

Si_Pemalas

            Nah kalau rekan kerja yang satu ini kebalikan dari si pekerja keras nih. Bedanya kalau si pekerja keras datang yang paling pagi kekantor, si pemalas biasanya lebih suka kalau datang paling lambat dan pulang paling cepat. Biasanya dia hanya kerja kalau dia lagi mau kerja, bahkan kalau pun dia harus kerja diwaktu dia lagi gak mau kerja, ya kamu harus siap-siap liat dia kerja sambil malas-malasan yang ujung-ujungnya kerjaannya jadi berantakan semua.

7. Rekan Pemarah

Si_Pemarah

            Kalau ketemu rekan kerja yang satu ini mungkin agak nyebelin sih. Rekan kerja yang pemarah ini biasanya paling dihindari di tempat kerja, karena jika dekat dengan si pemarah, kamu harus siap dibikinnya sakit hati dengan teriakkannya yang lagi marah-marah. Jadi ya, kamu harus siap-siap sakit hati ya kalau punya rekan kerja yang pemarah abis.

 

8. Rekan Bermuka Dua

Si_Muka_Dua

            Tipe rekan yang bermuka dua ini kamu harus hati-hati ya karena kamu gak akan tau kapan dia berkata jujur. Biasanya tipe yang seperti ini dia sering sekali ngomong manis didepan kamu, tapi dia ngejekin kamu pas lagi dibelakang mu. Jadi apapun yang kamu ceritain kedia biasanya akan berbeda ceritanya ketika cerita kamu sampai keorang lain. Jadi kalian harus berhati-hati ya.

 

Cheers

 

Karta Crew

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *